Apartemen

Sajian Kuliner 24 Jam Khas PKL di Apartemen Green Pramuka

Kuliner memang seakan tidak bisa dipisahkan dari kebutuhan banyak orang untuk sekarang ini. Hal tersebutlah yang kemudian membuat PKL atau pedagang kaki lima terus subur di mana saja. Namun keberadaan dari PKL seringkali ditolak dan juga dianggap mengganggu. Namun hal tersebut tidak akan terjadi apabila Anda tinggal di Apartemen Green Pramuka ini.

Fenomena PKL yang Dianggap Mengganggu

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa banyak pihak yang beranggapan bahwa PKL adalah sesuatu yang mengganggu. Hal tersebut dilandasi dengan berbagai alasan. Alasan pertama karena PKL seringkali tidak memiliki izi dan juga seringkali mengambil sebuah tempat secara sembarangan. Kondisi inilah yang membuat banyak orang yang merasa terganggu.

Apalagi untuk Anda yang tinggal di Jakarta maka fenomena dari PKL ini pastinya sudah bukan menjadi hal baru lagi. Bahkan seringkali Anda harus berurusan dengan para PKL yang tidak menaati peraturan dan juga sangat merugikan. Hal tersebutlah yang membuat banyak pihak yang merasa antipati terhadap kehadiran para PKL di daerah sekitar mereka.

Padahal tidak bisa dipungkiri juga bahwa banyak orang yang merasa terbantu dan memfavoritkan para PKL ini. Soalnya seringkali kuliner yang disajikan oleh para PKL memiliki rasa yang lezat dan juga tentu harga yang lebih murah. Kombinasi yang pastinya membuat banyak orang ingin sekali menikmati kuliner PKL dengan lebih mudah sekaligus teratur.

Apartemen Green Pramuka Sajikan Kuliner Khas PKL

Sepertinya Apartemen Green Pramuka menyadari masalah tersebut dan kemudian menghadirkan solusi yang bias diandalkan. Solusi tersebut adalah dengan cara pihak Apartemen Green Pramuka melakukan konsultasi dan kerjasama dengan pihak PKL: secara langsung. Kerjasama tersebut tentunya dilakukan dengan tujuan untuk menguntungka kedua belah pihak.

Konsep yang ditawarkan oleh pihak Apartemen Green Pramuka adalah dengan menciptakan komunitas pegadang di dalam lingkungan hunian. Dalam arti kata lain, hanya PKL yang sudah memilik izin yang bisa berjualan di lingkungan sekitar tersebut. Jadi PKL tersebut akan diatur dengan baik dan juga dipastikan akan menjual kuliner terbaik untuk para penghuninya.

Konsep ini juga dikenal dengan konsep win-win solution karena akan menguntungkan kedua belah pihak. Dari pihak Apartemen Green Pramuka sendiri, keuntungan yang didaptkan adalah pelanggan yang bisa merasakan fasilitas lebih beragam. Tidak terkecuali fasilitas untuk mendapatkan kuliner dari PKL dengan cara yang lebih mudah dan tidak jauh lagi.

Sedangkan keuntungan yang didapatkan untuk pihak PKL juga tidak sedikit. Keuntungan pertama yang bisa didapatkan adalah pihak PKL akan mendapatkan pelanggan setia dari para pelanggan apartemen. Keuntungan berikutnya yang bisa didapatkan adalah pihak PKL mendapatkan tempat berjualan yang nyaman dan juga dipastikan keamanannya.

Untuk jadwalnya sendiri, sudah diatur sedemikian rupa untuk menguntungkan semua pihak. Jadwal tersebut diawali dengan jam 06.00 – 10.00 pagi maka pihak PKL dibolehkan untuk buka dan melayani penghuni. Biasanya pada jam ini  maka pihak PKL akan menyediakan menu khas sarapan. Sebut saja seperti nasi uduk, nasi goreng hingga bubur ayam.

Untuk kuliner dengan menu yang lebih lengkap maka Anda disarankan untuk mencarinya di malam hari. Terutama ketika jam sudah menunjukan di atas 10 malam. Soalnya pada jam-jam tersebut, menu kuliner PKL yang disajikan lebih beragam dan pastinya lebih lezat. Mulai dari nasi goreng kepiting, sate padang hingga masih banyak yang lainnya.

Konsep tersebut pastinya membuat Apartemen Green Pramuka City ini lebih ramah terhadap PKL yang selama ini seringkali dikucilkan. Selain itu, konsep ini juga sangat menguntunngkan para penghuni yang tidak bisa jauh dari kulier khas PKL.

Author

greenpramuka92@gmail.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of