Uncategorized

Bukti Green Pramuka City Peduli Terhadap Psikologi Penghuni

Masalah mental maupun psikologi untuk sekarang ini memang bukanlah isu yang bisa dipandang sebelah mata lagi.Banyak sekali kasus orang yang mengalami depresi karena berbagai faktor.Mulai dari tekanan hidup hingga rutinitas pekerjaan yang terlalu berat.Menyadari hal tersebut, apartemen Green Pramuka City lantas memberikan kepedulian psikologi pada penghuninya.

Diawali dengan Sikap Individualisme

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa sikap individualisme telah begitu melekat pada orang yang tinggal di kota besar. Apalagi bagi mereka yang tinggal di tempat hunian seperti apartemen.Para penghuni ini biasanya akan sangat menjunjung tinggi privasi dan seringkali mengabaikan antara satu orang dengan orang lainnya.

Padahal seperti yang diketahui bahwa manusia adalah makhluk sosial dan membutuhkan interaksi antara satu sama lain. Kondisi individualisme yang tinggi inilah yang kemudian memicu terjadinya masalah psikologis pada setiap orang. Salah satu masalah psikologis yang paling sering terjadi adalah terjadinya depresi pada individu tersebut.

Masalah ini seringkali tidak dipedulikan oleh banyak apartemen di Jakarta dan bahkan apartemen di banyak kota lainnya. Biasanya kebanyakan apartemen lebih fokus untuk membangun infrastruktur maupun berbagai fasilitas lainnya.Lain cerita dengan apartemen Green Pramuka City yang juga memberikan fokus terhadap psikologi para penghuninya.

Pendekatan dengan Jalur Olahraga

Sebenarnya kepedulian apartemen Green Pramuka City terhadap penghuninya sudah langsung terlihat dengan konsep utama yang digunakan apartemen ini.Konsep utama yang digunakan tersebut adalah one stop living yang sekarang ini sudah makin populer. Konsep ini memungkinkan setiap penghuni dapat berinteraksi satu sama lain secara lebih mudah.

Apartemen Green Pramuka City mengawalinya dengan pendekatan melalui jalur olahraga.Hal tersebut pertama dapat terlihat dari adanya fasilitas gym yang ada di apartemen ini. Dengan adanya fasilitas gym tersebut pastinya setiap penghuni bisa bertemu satu sama lain. Mereka yang melakukan gym tentu akan bisa melakukan interaksi sosial yang lebih dekat.

Kedua adalah adanya fitness center dari apartemen yang satu ini dan juga bisa dimanfaatkan oleh setiap penghuninya.Tentunya mereka yang memiliki hobi yang sama ini pastinya bisa saling bertemu di tempat ini. Pertemuan tersebutlah yang nantinya akan membuat mereka bisa bersosialisasi dan berinteraksi antara satu sama lain.

Ditambah adanya Zumba Party yang bisa diikuti oleh setiap penghuni yang memiliki minat pada bidang ini.Zumba Party ini sendiri biasanya dilakukan dua kali dalam seminggu dan dimulai pada jam 7 malam. Jadi Zumba Party ini pastinya bisa dimanfaatkan oleh setiap penghuni untuk bisa bertemu dan melakukan hubungan interaksi.

Sosialisasi Melalui Kuliner

Bukan hanya olahraga, apartemen Green Pramuka City juga melakukan pendekatan sosialisasi melalui kuliner.Sosialisasi kuliner ini merupakan pilihan yang tepat bagi para penghuni yang tidak ada waktu atau malas untuk melakukan olahraga.Tenang saja, apartemen Green Pramuka City menyediakan pilihan kuliner lengkap dari jam 6 pagi hingga jam 12 malam.

Mulai dari makanan khas kaki lima seperti nasi goreng, nasi uduk, nasi pecel hingga lontong sayur tersedia lengkap di sini. Sedangkan bagi Anda yang kurang suka makanan khas kaki lima sepertinya tidak perlu khawatir. Soalnya ada restoran Green Pramuka Square yang bisa dijadikan pilihan kuliner paling tepat bagi Anda.

Semua fasilitas yang sudah diungkapkan di atas adalah bukti nyata kepedulian dari apartemen Green Pramuka City pada setiap penghuninya.Jadi setiap penghuninya dapat melakukan interaksi sosial dengan penghuni lainnya melalui wadah yang sudah disiapkan.Hal ini sangat berguna untuk menghindari terjadinya masalah psikologis bagi penghuni di apartemen ini.

Author

greenpramuka92@gmail.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of